Home Ekonomi Dirut PT Muba Link Resmikan Nama Baru Hotel Ranggonang Jadi Grand Ranggonang...

Dirut PT Muba Link Resmikan Nama Baru Hotel Ranggonang Jadi Grand Ranggonang Hotel

fhoto:Direktur PT Muba Link, Iwan Kesuma Jaya/ari

Muba, bidiksumsel.com – Maksimalkan Promosi dan mengenalkan kemajuan sarana dan prasana di 3 Unit Usaha dan 2 Unit baru, PT Muba Link menggelar Langsung Peresmian Nama, dan Unit Usaha Baru di Aula Pertemuan Grand Ranggonang Hotel. Selasa, (08/06/2021).

Peresmian Unit Usaha Baru dan peresmian Nama di hadiri Asisten II H Yusuf Amilin, Direktur PT Petro Muba, Bappeda, Bagian Umum, Bagian Perekonomian, Komisaris Muba Link, Komisaris MEP, Direktur Muba Link dan seluruh Manager 3 Unit Usaha PT Muba Link, (Suharto Manager Grand Ranggonang Hotel, Ovi Manager Gambo Hotel & Residen, Arafah Manager Ranggonang In.

Direktur PT Muba Link, Iwan Kesuma Jaya di sela peresmian mengatakan, mengucapkan Terima kasih atas dukungan dan suport semua pihak, perubahan nama atas inisiatif untuk kemajuan 3 Unit Usaha di bawah Muba Link, bukan hanya nama namun fasilitas 3 Unit jauh di Perbaiki dan di tambah.

“Untuk Wisma Hotel sekarang berubah menjadi Gambo Hotel dan Residen dengan bintang 1, dan miliki Fasilitas kopi Shop, untuk Hotel Ranggong berubah menjadi Grand Ranggonang Hotel dengan suasana bintang 3,” ujar Iwan King sapaan akrabnya.

Tidak hanya itu, tahun ini pihaknya membuat Unit usaha baru Cleaning service dan pest control dengan standar, semoga apa yang di lakukan dapat menjadikan PT Muba Link Hotel Plat merah yang bukan hanya berikan peluang SDM Bekerja untuk warga Musi Banyuasin, juga menjadi hotel kebanggaan Musi Banyuasin dan dapat memberikan PAD.

“Terakhir kami ada konsep untuk membuat Hotel memiliki Standar Hotel di wilayah Kawasan Timur Musi Banyuasin, apalagi dari hasil survei lokasi hotel sangat baik, untuk propasal sudah siap nanti saya sampaikan secara tertulis, semoga harapan dan impian saya untuk ikut mendukung program bapak Bupati dapat terwujud,” bebernya.

Direktur PT Petro Muba Dr Mulyadi mengapresiasi Ganti nama dan peresmian Unit Usaha Baru, semoga dengan di resmikan nama dan Unit baru. “PT Muba Link akan semakin baik, dan semoga perubahan nama, Kualitas dan income di jadikan semakin baik, kami PT Petro Muba Siap mendukung,” ucap Mulyadi.

Ditempat yang sama Asisten II Setda Muba H M Yusuf Amilin sangat mengapresiasi perubahan baik ini, dan bangga Muba Link terus ada terobosan, bahkan tiap tahun ada peningkatan.

“Semoga perubahan nama menjadi kemajuan untuk PT Muba link, kemudian untuk Unit Usaha Baru Cleaning Servis dan Pest Control kami siap mendukung, sekali lagi kami berharap pelayanan terus ditingkatkan semoga Unit Baru Semakin Maju dan Berjaya sesuai harapan Bupati Muba,” dikatakan Yusuf Amilin. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here