Home Sumsel OKI Di Hari Kemerdekaan, Camat Tulung Selapan Ajak Masyarakat Berjuang Lawan Pandemi

Di Hari Kemerdekaan, Camat Tulung Selapan Ajak Masyarakat Berjuang Lawan Pandemi

fhoto bersama jajaran kantor kecamatan Tulung Selapan

OKI, bidiksumsel.com – Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia di Halaman Kantor Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten OKI, Selasa (17/08/2021) berjalan lancar. Camat Tulung Selapan, Jemmy, SPd. MSi, selaku inspektur upacara mengajak masyarakat Kabupaten OKI, khususnya masyarakat di Kecamatan Tulung Selapan, berjuang melawan pandemi Covid-19.

Ia menyampaikan, meskipun masih dalam situasi pandemi COVID-19, warga di Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten OKI sebagai bagian dari warga Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dapat melaksanakan upacara untuk memberikan penghormatan dan penghargaan atas nilai-nilai kejuangan dan perjuangan para Pahlawan kusuma bangsa dalam merebut dan menegakkan Kemerdekaan.

Pengorbanan jiwa raga dan air mata sepenuhnya dipertaruhkan oleh pendahulu bangsa demi kebahagiaan anak cucunya, termasuk kenikmatan kemerdekaan.

“Biasanya dalam bulan Agustus, peringatan kemerdekaan ini kita rayakan dengan suka cita dan meriah, namun di masa pandemi ini mengajarkan kita arti kesederhanaan, kepedulian dan kebersamaan. Semoga kita dapat kuat dan mampu melewati masa pandemi ini, Dirgahayu RI, Merdeka,” ujarnya.

Terpisah, Kepala Puskesmas Tulung Selapan, Sentriyadi Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 Tahun 2021.

“Dirgahayu Indonesiaku, Dirgahayu Bangsaku. Bersatu Padu Lawan Pandemi, Tangguh dan Tumbuh Bersama. Jangan lupa selalu terapkan prokes dan 5 M yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas di Luar Rumah. Demi memutus mata rantai penularan Covid19,” ajaknya. (daniel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here