Home Sumsel OKU Dedi Hanyut Terbawa Arus, Team Gabungan Polres OKU, Polsek Semidang Aji, dan...

Dedi Hanyut Terbawa Arus, Team Gabungan Polres OKU, Polsek Semidang Aji, dan BPBD Sisir Lokasi

fhoto : Polres OKU, Polsek Semidang Aji dan BPBD OKU saat menyisir lokasi Sungai Ogan mencari korban Dedi menggunakan perahu karet/(bidiksumsel.com/budi utomo)

OKU, bidiksumsel.com – Terkait hanyutnya Dedi, pekerja tower sutet kelahiran kerawang Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Jawa Barat di Sungai Ogan Desa Padang Bindung kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU pada pagi hari sekira pukul 08.30 wib. Kamis, (16/09/2021).

Team gabungan Polres OKU, Polsek Semidang Aji dan BPBD OKU mencari dengan menyisir lokasi dimana hanyutnya korban yang hilang terbawa arus hingga belum berhasil ditemukan.

Petugas piket panwas polres OKU IPDA E.Antoni Malau bersama anggota piket fungsi polres OKU langsung mendatangi TKP sekira pukul 09.45 wib dan menyisir lokasi.

fhoto : identitas korban Dedi yang hanyut terbawa arus sungai ogan/(bidiksumsel.com/budi utomo)

Berdasarkan keterangan salah satu warga sekitar, Nana Sanuri mengatakan, saat itu dirinya sedang berada disekitar tepian sungai dan melihat korban sedang menyebrang sungai. Karena posisi air sungai sedang pasang, akhirnya korban terbawa arus sungai Ogan.

“Padahal sebelumnya, korban sudah saya larang untuk menyebrang sungai karena korban mengenakan celana jeans panjang,” singkatnya.

Dari informasi yang diterima bidiksumsel.com, korban Dedi pergi ke sungai hendak mandi pagi, karena jarak antara best camp para pekerja tower sutet dengan sungai tidak jauh.

Dari hasil pencarian team gabungan Polres OKU, Polsek Semidang Aji, dan BPBD OKU hingga berita ini ditayangkan, korban masih belum ditemukan. Lantaran kendala kondisi air sungai yang Keruh dan besar.

Adapun pencarian korban menggunakan dua unit perahu karet milik BPBD OKU. Hingga kini, Team gabungan Polres OKU, Polsek Semidang Aji, dan BPBD OKU dibantu masyarakat sekitar terus berupaya melakukan pencarian korban. (budi utomo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here