Home Sumsel Muba Dambakan Perbaikan Jalan, Ini Kata Warga Desa Teluk Kijing III Muba

Dambakan Perbaikan Jalan, Ini Kata Warga Desa Teluk Kijing III Muba

Muba, bidiksumsel.com – Infrastruktur jalan sangatlah penting untuk membangun ekonomi bagi masyarakat Muba Maju Berjaya. namun, Jalan menuju village 9 desa Teluk Kijing III, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin nampaknya masih belum ada perbaikan, sehingga masyarakat sangat mendambakan perbaikan jalan tersebut.

Masyarakat Desa setempat yang enggan menyebutkan namanya, menyayangkan Muba yang gemah Ripah loh Jinawi, melihat kenyataan infrastruktur jalan yang masih banyak belum tersentuh oleh Pemerintah seperti jalan menuju Village 9 desa Teluk Kijing III ini sangat memprihatikan bahkan membuat aktivitas masyarakat tidak efektif.

“Pembangunan jalan terus di utamakan karena ini salah satu bentuk kemajuan ekonomi masyarakat berkembang Maju apabila infrastruktur jalan lancar dan bagus mampu mendongkrak Muba Maju Berjaya,” ujar dia, Senin (22/2/2021).

Dijelaskannya, saat musim hujan seperti ini, kita maklumi adanya kerusakan pada beberapa Kerusakan jalan, akan tetapi haruslah ada tanggapan seperti tindakan Tanggap Darurat dan lain-lain.

“Kami berharap demikian, karena memang kita dangat membutuhkan Akses-akses yang mudah dilalui agar dapat menjadi jembatan guna melancarkan Roda Perjalanan Ekonomi yang diharapkan oleh sesama kami,” harapnya

Sementara saat di Konfirmasi terkait jalan tersebut, Kepala Dinas PUPR Muba Herman Mayori melalui Kabid Pembangunan Jalan dan Jembatan Fadli hingga berita ini diturunkan belum memberikan tanggapannya. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here