Home Beauty Cinta Laura, Tak Hanya Menekuni Artis Juga Fokus Bermusik

Cinta Laura, Tak Hanya Menekuni Artis Juga Fokus Bermusik

JAKARTA – Memulai karirnya sejak 2006 silam saat usianya masih tergolong belia, tentu saja sudah banyak perubahan di diri Cinta Laura Kiehl. Tak hanya dikenal sebagai aktris, Cinta pun kini fokus dalam bermusik.

Bintang kelahiran 17 Agustus 1993 itu tak mau sekadar berkarir di dunia hiburan tanpa memikirkan pendidikan. Buktinya dia sempat vakum untuk serius menjalani pendidikannya di Universitas Columbia, New York, AS, dan berhasil lulus dengan predikat cum laude.

Kini Cinta mulai melebarkan sayapnya dengan berkarir di Indonesia dan dunia internasional. Seperti apa, sih, perjalanan Cinta hingga menjadi seperti sekarang? Simak wawancara Popbela dengan Cinta berikut ini.

 Cinta mengaku tidak takut jika dikritik atau bahkan di-judge oleh pihak-pihak yang menganggap dirinya nggak konservatif.

“Menurutku, di bidang apa pun, mau musik, film, atau bisnis, kita harus berani ambil risiko. Kalo kita takut sama apa yang orang pikir, bagaimana mau maju. Jujur aku senang banget banyak film Indonesia yang menang di festival film luar negeri, karena banyak sutradara sekarang udah nggak takut bikin film yang beda. Mudah-mudahan di industri musik kita bisa begitu juga.”

 Dalam kesempatan ini, Cinta juga bicara tentang cara kerja di Indonesia dan di Amerika Serikat yang pernah dia alami. Cinta mengatakan, saat proses syuting di Indonesia, dia sering banget pulang pagi setelah sebelumnya bekerja dari pagi hari sebelumnya. Sementara di AS, dia mengaku hanya bekerja maksimal 12 jam sehari.

Cinta mengaku dirinya juga bersyukur karena tidak hanya dikenal sebagai aktris dan penyanyi, tapi dia juga dipercaya sebagai duta anti-kekerasan perempuan. Dia pun secara konstan berusaha untuk menyerukan gender equality dan pentingnya pendidikan.

Cinta juga mengaku sedih jika melihat kasus-kasus kekerasan pada perempuan, yang sering kali justru si korban yang disalahkan. (hgn)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here