Home Kriminal Cekcok, Suami Siram Air Panas ke Tubuh Istri

Cekcok, Suami Siram Air Panas ke Tubuh Istri

fhoto : TSK A.N Tasrik bin Misran (46)/Polres OKU

OKU, bidiksumsel.com – Usai Cekcok dengan sang Istri (Korban), Tasrik bin Misran (46) menyiram muka dan sekujur tubuh Istri dengan air panas menggunakan sebuah ember.

Diketahui, Tasrik bin Misran (46) menikah sirih dengan Endang binti Sarjon (37) sejak tahun 2004, keduanya merupakan warga desa raksa jiwa kecamatan Semidang aji kabupaten OKU.

Berdasarkan Kronologi, Kedua pasangan ini pada hari Selasa tanggal 20 Juli 2021 sekira pukul 22.00 wib, antara korban dan tersangka telah cekcok masalah rumah tangga yang belum diketahui apa penyebab keributan rumah tangga tersebut.

Usai cekcok berselang satu jam sekira pukul 23.00 wib, tersangka Tasrik bin Misran (46) menyiapkan sebuah ember yang berisi air panas untuk menyiram muka dan sekujur tubuh korban.

Pada pukul 00.30 wib saat korban sudah tidur dalam kamar tidur, tersangka Tasrik membawa ember yang berisi air panas yang telah disiapkan sebelumnya menuju ke kamar tidur korban dan tersangka langsung menyiramkan air panas ke arah wajah dan tubuh korban.

Setelah menyiramkan air panas pada korban, tersangka langsung melarikan diri, dan korban mengalami luka bakar pada wajah dan sekujur tubuh korban. peristiwa ini dilaporkan langsung oleh Sarjun (60) ke Polres OKU tanggal 26 Juli 2021 berdasarkan laporan polusi nomor : LP-B/106/VII/2021/RES OKU tgl 26 Juli 2021.

Setelah unit PPA Polres OKU melakukan penyelidikan dan berkordinasi dengan Kapolsek Semidang aji Ipda Wahyudin,SH,M.Si tentang keberadaan tersangka Tasrik bin Misran.

“Pada hari Sabtu tanggal 27 Juli 2021 tersangka ditangkap oleh unit PPA Polres OKU, yang dipimpin oleh Kanit Ipda Yuardi,SH dan gabungan bhabinkamtibmas Polsek Semidang aji dikebun desa raksa jiwa kecamatan Semidang aji kabupaten OKU,” ujar Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga,S.IK,MH melalui kasat Reskrim polres OKU AKP Priyatno,SH didampingi kasi Humas polres OKU AKP Mardi Nursal, rabu, (28/07/2021)

Ia juga menyampaikan, setelah dilakukan introgasi tersangka mengakui semua perbuatan nya dan tersangka diamankan di Polres OKU untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Adapun barang bukti yang diamankan petugas berupa, 1 (satu) helai baju tangan pendek warna putih motif bunga, 1 (satu) helai celana pendek short warna coklat, 1 (satu) panci stanles warna putih, dan 1 (satu) ember warna hijau. Kepada tersangka dijerat pasal 351 ayat (1) subsider 353 ayat 1 dan 2, lebih subsider 351 ayat 1 dan 2,” jelasnya. (budi utomo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here