Home Sumsel OKI Cegah Penyebaran Covid-19, Camat Lempuing Ajak Para Staff Bersih-bersih

Cegah Penyebaran Covid-19, Camat Lempuing Ajak Para Staff Bersih-bersih

fhoto : para staff Kecamatan Lempuing OKI saat melakukan aksi bersih-bersih bersama dilingkungan kantor kecamatan/(bidiksumsel.com/daniel)

OKI, bidiksumsel.com – Camat Lempuing, Kabupaten OKI, Sujito mengajak para staf di Kantor Kecamatan sekaligus menghimbau ke masyarakat, untuk bersama sama meningkatkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Hal ini dibuktikannya melalui aksi bersih-bersih bersama, di lingkungan Kantor Kecamatan setempat. Jumat, (13/08/2021).

“Tentunya karena ini masih di masa pandemi, kita harapkan masyarakat tetap menjaga kesehatan, tetap menjalankan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas). Mudah-mudahan apa yang telah kita laksanakan, kita juga bisa mengurangi penyebaran Covid-19 secepatnya,” ungkapnya.

Ia meminta kepada masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan membiasakan aktivitas fisik, makan sayur dan buah-buahan, menjaga kebersihan lingkungan, cuci tangan pakai sabun dan menggunakan masker dalam melakukan aktivitas-aktivitas tertentu.

“Pencegahan bisa kita lakukan mulai dengan menerapkan pola hidup bersih serta sehat, dan misalkan saja jika mengetahui ada masyarakat yang mengalami gejala penyakit dengan ciri-ciri menyerupai gejala virus Corona (Covid-19), segera melaporkan ke RSUD ataupun sentral gugus Covid19 yang telah di tunjuk,” terangnya. (daniel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here