Home Sumsel OKI Camat Jejawi OKI Ajak Semua Pihak Lawan Covid-19 Dengan Patuhi Prokes

Camat Jejawi OKI Ajak Semua Pihak Lawan Covid-19 Dengan Patuhi Prokes

fhoto : Camat Jejawi OKI, Susanto, SPd MM/(bidiksumsel.com/daniel)

OKI, bidiksumsel.com – Pandemi Covid-19 tidak bisa dihentikan oleh tindakan satu atau dua orang saja. Namun masing masing perlu berkontribusi melalui aksi kecil nyata yang berdampak besar untuk menghentikan pandemi dengan mematuhi protokol kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Camat Jejawi, Susanto SPd MM, diruang kerjanya. Kamis, (29/07/2021)

Dirinya mengajak seluruh elemen tiga pilar Kabupaten OKI untuk bersama sama kompak melakukan percepatan penanganan Covid-19.

Mulai dari unsur TNI/Polri, Babinsa (Bintara Pembina Desa), Babinkamtibmas (Badan Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), Danramil, Kapolsek, Camat, Kepala Desa/lurah, hingga tokoh agama dan tokoh masyarakat diimbau untuk saling bahu membahu menuntaskan permasalahan ini.

“Saya optimis, dengan kolaborasi seperti ini, kita bisa segera melalui ujian ini. Dengan karantina ketat, suplai makanan bergizi yang cukup, dan asupan vitamin yang cukup, saya yakin penyebaran Covid19 di lingkungan kita, bisa segera kita hentikan,” ujarnya.

Tidak lupa Susanto memberi pesan, untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dan jangan sampai diabaikan. “OKI Tanggap Corona hadapi bersama, pandemi belum usai,” singkatnya. (daniel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here