Home Sumsel Banyuasin Bupati Banyuasin Terima Penghargaan APIP Level III BPKP RI Pusat

Bupati Banyuasin Terima Penghargaan APIP Level III BPKP RI Pusat

Banyuasin, bidiksumsel.com – Bupati Banyuasin H Askolani SH MH didampingi Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono SH menerima kunjungan silaturahmi Kepala Perwakilan BPKP Sumsel Buyung Wiromo Samudro di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin. Senin, (24/05/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Banyuasin H.Askolani SH MH mengucapkan selamat datang kepada Ketua BPKP provinsi dan terima kasih atas masukan dan bimbingan yang sudah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten selama ini, dengan harapan hasil yang didapat bisa di implementasikan guna peningkatan kinerja, untuk memperbaiki semuanya.

Dalam kesempatan itu, pemerintah kabupaten Banyuasin juga mendapatkan penghargaan yang di berikan kepada inspektorat Banyuasin.

“Alhamdulillah hari ini kita mendapatkan penghargaan yang luar biasa yakni penghargaan Level Kapabilitas APIP Level III dari BPKP RI Pusat, untuk di Sumsel baru ada 6 Kabupaten atau Kota yang mendapat level III seperti kita hari ini,” terang Bupati.

Lanjutnya, penghargaan ini di dapat berkat kerja keras, Kerja Cerdas dan kerja ihklas inspektorat dan DPPKAD Banyuasin serta seluruh instansi pemerintah kabupaten Banyuasin.

“Terimakasih BPKP RI, terimakasih BPKP provinsi Insya Allah kami akan selalu menjadi yang terbaik dan harus menjadi yang terbaik.” Ungkapnya. (dkd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here