Home Kota Palembang Bioskop CGV PTC Mall Buka dengan Protokol Kesehatan

Bioskop CGV PTC Mall Buka dengan Protokol Kesehatan

Bioskop CGV PTC Mall Buka Dengan Protokol Kesehatan

PALEMBANG – Warga Kota Palembang mulai Rabu (4/11/2020), sudah bisa melepas rindu nonton di bioskop. Ya, CGV Mall Palembang Trade Center (PTC) Jl R Soekamto, sudah buka kembali dengan protokol kesehatan.

Public Relation CGV, Hariman Chalid mengatakan, setelah 6 bulan tutup, pihaknya kembali membuka 7 audi/cinema. Diantaranya 6 reguler dan 1 satin.

Penayangan film dimulai pukul 11.30 WIB dan penayangan terakhir 19.45 WIB.

“Penonton dibatasi karena sesuai aturan protokol kesehatan. Sehingga okupansinya hanya 50 persen setiap film, jadi setiap kursi berjarak satu yang dikosongkan,” ujarnya, Rabu (4/11/2020).

Dikatakannya, banyak film baru yang ditayangkan, seperti The Swordsman yang dibintangi aktor Indonesia asal Palembang, Joe Taslim.

Juga beberapa film lainnya, Train to Busan Peninsula, Bloodshot, Patients of a Saint, My Hero Academia, dan Guns Akimbo. “Harga tiket tetap seperti biasa, Senin – Kamis Rp35 ribu, Jumat Rp40 ribu, Sabtu dan Minggu Rp50 ribu,” katanya.

Penonton tidak perlu khawatir, sebab sebelum memasuki area CGV, pengunjung dilakukan cek suhu terlebih dulu dan menggunakan hand sanitizer. “Saat membeli tiket pun, antrean sudah diatur berjarak,” katanya.

Selain itu, petugas dan penonton wajib menggunakan masker, membersihkan auditorium, tempat duduk sebelum dan setelah penayangan.

Diimbau juga penonton untuk memesan tiket dan makanan secara online, dengan pembayaran non tunai.

Pihak management juga secara rutin menyemprotkan disinfektan ke area yang sering disentuh pengunjung, seperti meja konter, kursi, mesin penjualan tiket, wastafel dan lainnya.

“Di hari pertama, penonton cukup antusias karena sudah lama di Palembang bioskop tutup pasca PSBB sebelumnya,” katanya.

Salah seorang penonton, Jamal mengatakan, setelah setengah tahun bioskop di Palembang tutup, dibuka lagi meskipun dengan protokol kesehatan itu sangat dinantikan.

“Sebelum masuk ada cek suhu, beli tiket berjarak dan duduk pun berjarak. Meskipun ini tidak biasa tapi sangat menghibur setelah lama tidak pernah lagi ke bioskop,” katanya. (dan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here