Home Palembang Berbagi Berkah Ramadhan, Karyawan RS Bunda bagikan Paket Sembako dan Santuni Anak...

Berbagi Berkah Ramadhan, Karyawan RS Bunda bagikan Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim

Palembang, bidiksumsel.com – Karyawan Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda Palembang memanfaatkan bulan suci Ramadhan tahun ini dengan melaksanakan bakti sosial pembagian sembako dan santunan ke Panti Asuhan.

Berbagi berkah Ramadan tersebut kepada anak -anak yatim piatu dari Panti Asuhan Hakiki yang berada tepat di samping Musholla Al-Umroh Jalan Kol.Sulaiman Amin RT 32 RW 05 Km 7 Palembang. Selasa, (04/05/2021)

Kepala Humas RSU Bunda Palembang Ernita Sari mengatakan, bahwa apa yang dilaksanakan pihaknya sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan.

“Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan, mengingatkan kita untuk selalu berbagi dengan sesama. Semoga bisa bermanfaat untuk kebaikan kita semua,” katanya.

Adapun kegiatan sosial tersebut dimulai dari pembacaan surah Yasin dan Doa bersama untuk Almarhum suami Direktur RSU Bunda dr Hj Halipah Mahyuddin, SpTHT, MM yakni Prof Dr dr Mahyudin NS SpOG (K).

Adapun bantuan tersebut berupa paket sembako dan uang tunai untuk 28 anak yatim piatu Panti Asuhan Hakiki yang didapatkan dari urunan seluruh karyawan dan pihak manajemen Rumah Sakit Bunda Palembang.

“Bantuan ini tidak besar nilainya tapi jangan dilihat dari harga nilai bantuan yang kami berikan, namun ketulusan hati kami dengan berbagi kebahagiaan,” ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Hakiki Tati menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya atas perhatian yang diberikan oleh pihak RSU Bunda Palembang.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak atas bantuan dan perhatian yang sudah diberikan, bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucapnya

Di akui nya, semenjak pandemi Covid-19 melanda, sangat sedikit dermawan yang memberi bantuan ke Panti Asuhan Hakiki.

“Semoga dengan bantuan ini bisa mengetuk hati para dermawan lain untuk berbagi kepada anak anak yatim piatu di panti asuhan Hakiki,” harapnya (dkd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here