Home Palembang Azwar Agus Inginkan Peradi Milik Semua Anggota

Azwar Agus Inginkan Peradi Milik Semua Anggota

tangkapan layar Calon Ketua Peradi Kota Palembang periode 2021-2026, Azwar Agus/Wahyudi

Palembang, bidiksumsel.com – Terkait Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan digelar DPC Peradi Palembang pada 10 Juli mendatang dengan agenda Pemilihan Ketua DPC Peradi Palembang periode 2021-2026.

Saat dihubungi, salah satu Calon Ketua DPC Peradi Palembang, Azwar Agus menginginkan agar Peradi menjadi milik semua anggota. Senin, (21/06/2021)

“Niat kita selaku orang muda yang mencalonkan diri adalah untuk memperbaiki organisasi. Bukan berarti saat ini organisasi (Peradi) tidak baik y, tidak. Ingin memperbaiki organisasi ini lebih baik lagi, kita dudukkan organisasi Peradi ini milik semua anggota, jargon saya seperti itu,” paparnya.

Ia menjelaskan, yang dimaksud Peradi menjadi milik semua anggota ialah baik kantor, pelayanan, sarana dan prasarana lainnya itu milik anggota. “Itu keinginan yang mau saya wujudkan. niat kita ingin memperbaiki organisasi agar lebih baik,” singkatnya.

Mengenai kontestasi pertarungan untuk merebut kursi Peradi Palembang 1, ia meminta dan berharap agar proses pemilihan dapat berjalan dengan fear, jujur, dan adil.

“Kalau proses ini dilakukan secara baik, apapun hasilnya, kalah atau menang, tentu harus kita terima. Sepanjang proses (pemilihan) berjalan secara fear, jujur, adil. Saya dan pendukung tidak akan permasalahkan itu,” tegasnya.

Saat ini, dirinya bersama pendukung melihat ada dugaan tidak fear dalam proses pemilihan menuju Muscab DPC Peradi yang akan digelar nanti. “Hal itu kemarin jumat (18/06/2021) sudah kita sampaikan berikut bukti-buktinya, karena memang ada hal-hal yang memang tidak sesuai AD-ART,” ujarnya.

Ia mengingat, kepada semua pihak agar memahami organisasi Peradi ialah organisasi profesi. “ini (Peradi) organisasi profesi, tidak ada keuntungan, tidak seperti partai politik,” ulasnya.

Untuk klaim soal suara, dirinya tidak mau sesumbar namun sangat optimis bakal meraup suara terbanyak. “Saya tetap optimis, apapun ceritanya harus tetap optimis (menang),” jelasnya.

Tak lupa ia menegaskan, terkait kebijakan yang sudah ditetapkan oleh pusat tentu jika dirinya terpilih jadi ketua peradi Palembang, akan mendukung penuh kebijakan itu. “Apapun itu, kami akan melaksanakannya (meneruskan), karena itu pasti untuk kepentingan peradi,” pungkasnya. (yud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here