Home Sumsel Muba Apriyadi jenguk Redi, Ini Yang disampaikan rekan Jurnalis

Apriyadi jenguk Redi, Ini Yang disampaikan rekan Jurnalis

Muba, bidiksumsel.com – Setelah Kapolres Musi Banyuasin, kini giliran Sekda Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi menyambangi Redi salah satu Jurnalis di kabupaten Musi Banyuasin yang sedang dalam masa pemulihan Pasca selesai Kemoterapi beberapa waktu yang lalu.

Dikesempatan kali ini Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi menyampaikan, selama ini dirinya hanya mendengarkan dan melihat keadaan saudara Redi di beberapa media sosial, Alhamdulillah sekarang berkesempatan mengunjungi dan melihat langsung keadaan saudara Redi.

“Untuk ke depan masalah kediaman, saya akan coba bantu semaksimal mungkin, kalau saudara Redi ada tanah pribadi kita bangunkan kediaman yang layak huni dengan menggunakan Dana Alokas Baznas,” ujar Sekda Apriyadi didampingi Kabid Komunikasi Publik Yettria SKM MSi, Sekretaris SMSI Sumsel Kurnaidi ST dan Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra, Selasa (4/5/2021).

Di lain kesempatan salah satu Ketua Jurnalis di kabupaten Musi Banyuasin sekaligus Sekretaris SMSI Sumsel Kurnaidi ST saat dibincangi awak media menyampaikan, terimakasih banyak atas perhatian dan kunjungan Bapak Apriadi selaku Sekda Muba ke kediaman saudara Redi.

“Saya juga meminta kepada pemerintah kabupaten Musi Banyuasin, tolong di perhatikan kediaman saudara kita Redi ini karena sudah dalam kondisi sangat memprihatinkan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra saat dikonfirmasi mengatakan, alhamdulilah pihaknya sangat mengapresiasi atas kepedulian Pemkab Muba yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs H Apriyadi MSi terhadap rekan Redi yang sedang tahap pemulihan Pasca sakit.

“Maka dari itu, kami berharap juga kepada Pemerintah kabupaten Musi Banyuasin, untuk merekomendasikan Redi mendapatkan Relokasi Rumah, mengingat dikhawatirkan kediaman beliau ini berada di Pinggiran Sungai Musi yang suatu saat bakal tergerus dan longsor, Mudah-mudahan ini langkah baik Sinergitas yang di tunjukkan oleb Pemkab Muba,” tukasnya. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here