Home Nasional Anggota DPR RI Pantau Lokasi Penyekatan Arus Mudik di Tol Cikarang

Anggota DPR RI Pantau Lokasi Penyekatan Arus Mudik di Tol Cikarang

Jakarta, bidiksumsel.com – Tim Kunjungan Kerja Spesifik Komisi V DPR RI dipimpin Wakil Ketua Komisi V DPR RI Muhammad Arwani Thomafi  didampingi Dirjen Darat, Korlantas/Dirlantas Metro memantau lokasi penyekatan di Tol Cikarang.

Sebelumnya sempat terjadi kemacetan disebabkan minimnya jumlah petugas pemeriksaan dokumen pengendara yang ingin melintas di Tol Cikarang Barat. Selain di lokasi tersebut, Komisi V DPR RI juga melakukan kunjungan ke Setasiun Pasar Senen, melihat secara langsung penerapan protokol kesehatan serta pembatasan keberangkatan kereta di stasiun tersebut.

Kunjungan lapangan yang dilakukan dalam rangka malaksanakan tugas dan fungsi sebagai anggota DPR RI yang duduk di Komisi V DPR RI.

Sekaligus melihat langsung pelaksanaan Permenhub Nomor 13 tahun 2021 tentang pengendalian transportasi selama masa Idul Fitri 1442 H/2021 dan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita mendukung kebijakan larangan mudik pemerintah agar upaya pencegahan penularan Covid-19 serta program vaksinasi yang sedang dilakukan bisa menghasilkan kondisi kesehatan yang semaksimal mungkin sesuai harapan,” ujar Eddy Santana Putra Anggota Komisi V DPR RI. (rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here