Home Kota Palembang Anak Yatim Bersama Wawako Berdoa Minta Covid-19 Segera Hilang

Anak Yatim Bersama Wawako Berdoa Minta Covid-19 Segera Hilang

PALEMBANG – Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda terus bergerak mendatangi masyarakat yang ekonominya terdampak pandemi Covid-19

Selain itu, Fitrianti juga mengajak serta meminta anak yatim piatu untuk berdoa agar terhindar dari penyebaran virus mematikan itu.

“Di tengah wabah yang sedang menimpa Palembang saat ini, ada beberapa kekhawatiran saya bagi masyarakat yang terkena dampaknya. Salah satunya panti asuhan. Makanya saya datang untuk memberikan sedikit sembako, sekaligus mohon doanya agar kita dapat terhindar dari virus Corona,” ujar Fitrianti, usai memberikan paket sembako di Panti Asuhan Amal Ma’ruf di Angkatan 66, Senin (20/4/2020).

Selain panti asuhan,  panti jompo dan masyarakat pinggiran yang belum tersentuh dengan bantuan, juga akan diperhatikan.

“Ini kegiatan rutin yang kita lakukan. Apalagi tinggal menghitung hari kita akan menghadapi bulan suci Ramadan. Supaya kita semua bisa khusuk menjalankan ibadah puasa. Mudah-mudahan virus ini bisa segera diangkat dari kita dan terhindar dari wabah ini,” katanya.

Fitrianti juga mengajak seluruh lapisan masyarakat dapat mengulurkan bantuan dan motivasi berbagi untuk sesama bisa dilakukan.

“Ini juga upaya kita untuk mengetuk pintu hati banyak pihak, yang mungkin bisa saling membantu selama Covid-19 ini,” katanya.

Bantuan tersebut lanjut Fitri, berupa kebutuhan bahan pokok yang mudah-mudahan bisa bermanfaat.

“Ada banyak panti asuhan di Palembang. Semoga kita bisa menelusi langsung untuk merasakan bantuan dari kita. Bantuan serupa tidak selesai dilakukan oleh pemerintah saja,  untuk itu, sekali lagi saya berharap instansi swasta lainnya bisa melakukan hal yang sama,” demikian Fitrianti. (nim)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here