Home Berita Pemprov Aklamasi, Zewwy Salim Pimpin DPD REI Sumsel Periode 2020-2023

Aklamasi, Zewwy Salim Pimpin DPD REI Sumsel Periode 2020-2023

Palembang, bidiksumsel.com – Musyawarah Daerah (Musda) Real Estate Indonesia (REI) ke XI yang dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel Herman Deru digelar di Ballroom Excelton Hotel Palembang dan secara aklamasi memilih Zewwi Salim sebagai Ketua DPD REI Sumsel periode 2020-2023. Rabu, (18/11)

Wakil Ketua DPP REI Pusat dan Ketua Kehormatan DPD REI Sumsel, Ir Harriadi Benggawan MM mengatakan, dirinya yakin DPD REI Sumsel di bawah kepemimpinan Zewwy Salim bisa menjadi lebih baik lagi dan bisa mengayomi semua anggota-anggota DPD REI Sumsel.

“Pak Zewwy Salim memenuhi semua persyaratan, dan ketua yang lama tidak maju lagi, maka beliau di tetapkan sebagai ketua DPD REI Sumsel untuk periode 2020-2023,” katanya.

Masih kata Harriadi, apa yang selama ini sudah baik semoga dilanjutkan, apabila masih kurang baik bisa jadi lebih baik dan bisa lebih mengayomi anggota-anggota semuanya.

“Sehingga apabila ada permasalahan-permasalahan anggota DPD REI Sumsel, bisa menyelesaikannya dengan cara yang baik,” ujarnya.

lanjutnya, pihaknya percaya dan yakin Zewwy Salim pasti bisa menjalani hal itu semua. “semoga Real Estate Indonesia makin dikenal oleh masyarakat luas serta disegani dengan pemerintahan dan lebih besar lagi kemudian hari,” ucapnya

Sementara, Ketua terpilih DPD REI Sumsel, Zewwy Salim biasa di sapa ko Awi mengatakan, misi DPD REI Sumsel yang pertama akan melakukan konsolidasi ke dalam kepengurusan yang baru dan merapatkan barisan.

“Memaparkan program kerja ke depan kepada setiap pengurus yang sudah diembankan amanah ke bagian-bagian masing-masing,” katanya.

Pihaknya dari awal sudah bagi job desk ke depan seperti apa, melaksanakan 8 butir program kerja yang harus di laksanakan dan di sukseskan.

“Kami akan lakukan dengan pengurus yang baru yakni membentuk komisariat-komisariat yang terdapat di beberapa kabupaten kota dan melakukan audiensi dengan ke Pemerintahan setempat, Pemerintah Pusat dan Perbankan serta seluruh stakeholder lainnya,” ujarnya. (dkd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here