Home Sumsel Muara Enim Abrianto SE, Anggota DPRD Fraksi Hanura Turun Kunjungi Keluarga Kurang Mampu

Abrianto SE, Anggota DPRD Fraksi Hanura Turun Kunjungi Keluarga Kurang Mampu

fhoto : Anggota DPRD Muara Enim Abrianto.SE (bertopi) saat mengunjungi kediaman keluarga yanto gondrong/aidil koster

Muara Enim, bidiksumsel.com – Usai mengetahui ada warga yang kurang mampu dan butuh bantuan serta Perhatian, Anggota DPRD Muara Enim Abrianto.SE dari Partai Hanura Abrianto.SE turun langsung ke lokasi. Selasa, (06/07/2021)

Dirinya langsung menemui keluarga Yanto gondrong di RT 06 Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim.

Disela kunjungan, Abrianto.SE mengucapkan terima kasih kepada rekan dari JPKP Lawang Kidul (Laki), yang telah menginformasikan bahwa ada warga Desa Tegal Rejo kurang mampu yang tinggal digubuk reot dengan ukuran 2×4 M terlebih hanya berpenghasilan dibawa 1juta perbulan.

“Alhamdullah kita hari ini telah sampai kekediamnya, dan sedikit memberi bantuan. Maaf, jangan dinilai dari jumlahnya tapi inilah bentuk solidaritas kita terhadap saudara kita yang kurang beruntung,” ulasnya.

Ia merasa miris, didaerah yang kaya akan energi tapi masih ada warga yang seperti ini, tinggal digubuk tanpa penerangan maupun MCK.

“Insya Allah kita akan berikan bantuan ternak kambing, demi meningkatkan penghasilannya, lebih lagi kita dan teman teman JPKP Laki akan mencarikan solusi agar Pak Yanto mendapat bantuan dari berbagai pihak serta para dermawan,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut Abrianto.SE memberikan bantuan sembako beserta uang tunai kepada Yanto gondrong dan Tina beserta ketiga anak nya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Abrianto SE dan tim JPKP Laki telah datang ke gubuk kami. terlebih dengan membawa bantuan, Sudah 14 tahun disini, baru pak Abrianto inilah pejabat yang datang kesini, sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” ucap Yanto bersyukur.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada Tim JPKP laki telah membantu dan memfasilitasi ke berbagai pihak lain hingga dirinya dapat menerima bantuan.

Sementara, Ketua DPC JPKP Laki Kabupaten Muara Enim, Mahbub mengatakan, akan terus mengadakan pendampingan dalam pengajuan bantuan kepada stakeholder dan instansi terkait.

“Melalui Pemerintah desa Tegal Rejo, JPKP Telah melakukan pendampingan Pengajuan Bantuan Seumur Hidup Kepada BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Muara Enim dan mudah-mudahan segera terealisasi,” harapnya. (ak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here