Home Sumsel Muba Inilah Duet Emas Pilkada Muba 2024 : Apriyadi dan Toha Siap Memimpin

Inilah Duet Emas Pilkada Muba 2024 : Apriyadi dan Toha Siap Memimpin

fhoto : ist

Muba, bidiksumsel.com – Kabar mengejutkan datang dari Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dengan bergabungnya dua putra daerah berpengaruh, H. Apriyadi Mahmud dan H. M. Toha Tohet, dalam bursa Pilkada Muba 2024.

Keputusan mereka untuk maju bersama dalam pemilihan kepala daerah ini telah menarik perhatian banyak pihak, mengingat keduanya memiliki pengaruh signifikan dan rekam jejak yang mengesankan dalam kemajuan masyarakat Muba.

H. Apriyadi Mahmud bukanlah nama baru di dunia pemerintahan Musi Banyuasin. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam pemerintahan, Apriyadi telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang kompeten dan visioner.

Di bawah kepemimpinannya sebagai Penjabat (PJ) Bupati Muba pada tahun 2023, ia berhasil menurunkan angka pengangguran di kabupaten tersebut sebesar 1,82%. Ini merupakan pencapaian yang signifikan dan menunjukkan dedikasi serta kemampuannya dalam mengelola dan memajukan daerah.

H. M. Toha Tohet, seorang pengusaha sukses dan pebisnis ternama di Muba, juga telah menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada bersama Apriyadi. Dengan latar belakang sebagai pengusaha yang merintis usahanya dari nol hingga mencapai kesuksesan besar, Toha Tohet memiliki pemahaman mendalam tentang dinamika ekonomi dan kebutuhan masyarakat.

Kolaborasi antara Apriyadi dan Toha Tohet diharapkan mampu membawa perubahan positif dan pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Muba.

Bersatunya dua tokoh besar ini mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan. Satoto Waliun, seorang aktivis terkemuka di Muba, menyatakan dukungan penuhnya terhadap pasangan ini. Ia meyakini bahwa kepemimpinan Apriyadi dan Toha Tohet akan membawa Muba menuju kemajuan yang lebih signifikan.

“Saya sebagai aktivis Muba sangat mendukung pasangan ini yang merupakan putra asli daerah Muba. Saya yakin di bawah kepemimpinan dua orang ini, Muba akan menjadi kabupaten yang maju,” ujarnya.

Satoto bahkan siap menjadi garda terdepan dalam memenangkan pasangan Apriyadi dan Toha Tohet dalam Pilkada Muba 2024. “Saya juga siap menjadi garda terdepan dalam memenangkan pasangan H. Apriyadi Mahmud dan H. M. Toha Tohet dalam Pilkada Muba 2024,” tegasnya.

Pendapat serupa disampaikan oleh Ahmad Toding, seorang putra daerah dari Kecamatan Plakat Tinggi. Menurutnya, pasangan Apriyadi Mahmud dan Toha Tohet adalah pasangan ideal yang memiliki potensi besar untuk membawa Muba maju.

“Pak Apriyadi, putra asli Musi Banyuasin, lahir di Kecamatan Lawang Wetan, Desa Bumiayu, pasti mengerti dan mengenal betul keinginan masyarakatnya. Beliau sangat cakap, cakep, dan mumpuni. Dan Pak Toha, beliau adalah pengusaha yang sukses, merintis dari nol hingga bisa sesukses sekarang. Beliau sangat mengerti dan tahu dengan keadaan masyarakat Muba,” ungkapnya.

Ahmad Toding yakin bahwa pasangan ini memiliki kemampuan untuk membawa Kabupaten Muba maju dan menjadi terdepan di berbagai aspek. “Saya yakin pasangan H. Apriyadi Mahmud dan H. M. Toha Tohet ini mampu membawa Muba maju dan terdepan,” tukasnya.

Dengan bergabungnya H. Apriyadi Mahmud dan H. M. Toha Tohet dalam Pilkada Muba 2024, harapan masyarakat Muba semakin besar untuk melihat perubahan positif di daerah mereka. Kedua tokoh ini membawa kombinasi keahlian dalam pemerintahan dan bisnis, yang diyakini akan menjadi sinergi kuat dalam memajukan Muba.

Sebagai seorang yang telah berhasil menurunkan angka pengangguran, Apriyadi dipandang mampu menerapkan kebijakan-kebijakan yang pro-rakyat dan efektif. Sementara itu, Toha Tohet dengan pengalamannya di dunia bisnis, diharapkan dapat membawa investasi dan peluang ekonomi baru yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dukungan dari masyarakat dan berbagai elemen di Muba menunjukkan optimisme yang tinggi terhadap pasangan ini. Tantangan yang ada di depan mungkin tidak sedikit, namun dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki Apriyadi dan Toha Tohet, banyak yang percaya bahwa mereka dapat menghadapinya dengan baik.

Satoto Waliun dan Ahmad Toding hanyalah dua dari sekian banyak masyarakat Muba yang siap mendukung penuh pasangan ini. Dengan semangat kebersamaan dan komitmen untuk memajukan daerah, harapan besar masyarakat Muba terletak pada terpilihnya pemimpin yang benar-benar memahami kebutuhan dan aspirasi mereka.

Dengan begitu, masyarakat Muba menanti dengan penuh harap akan datangnya perubahan besar melalui kepemimpinan H. Apriyadi Mahmud dan H. M. Toha Tohet. Kolaborasi ini diharapkan membawa angin segar dan mendorong Kabupaten Muba menuju kemajuan yang lebih signifikan. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here