Home Polda Sumsel HUT Bhayangkara ke-75, Polri Ikut Sukseskan Vaksinasi Covid-19

HUT Bhayangkara ke-75, Polri Ikut Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Imbauan vaksinasi dari Kapolres Pagaralam

PAGARALAM -.Pelaksanaan vaksinasi massal telah dan terus dilakukan. Antusias masyarakat cukup tinggi untuk ikut menyukseskan kegiatan dengan jargon ‘sejuta vaksin’ tersebut. Ditambah lagi banyaknya dukungan instansi maupun dinas terkait dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi guna meminimalisir penyebaran covid-19.

Sejalan itu, bersamaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 Polri turut menggelar vaksinasi. Dari target sebanyak 675 vaksinasi perhari angka yang dicapai sudah sesuai dengan harapan.

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara S.Ik.MH kepada wartawan, diruang kerjanya menyatakan, situasi dan kondisi yang ada memperlihatkan animo dan antusias masyarakat cukup tinggi. Sehingga vaksin yang dilakukan terbilang tinggi dan menggembirakan.

”Terimakasih kepada semua elemen dan dinas yang terlibat dalam sejuta vaksin ini. Apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan vaksin ini,” ucapnya.

Lanjut Kapolres, meski sudah divaksin namun jangan abai untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes).  Khusus bagi warga yang belum vaksin dapat menghubungi Puskesmas terdekat guna pelayanan vaksin.

“Silakan menghubungi Puskesmas terdekat bagi yang belum vaksin. Dan bagi yang sudah vaksin jangan terlalu percaya diri (PD) hingga lupa akan Protokol Kesehatan. Tetap terapkan Protokol Kesehatan 5 M walaupun sudah divaksin,”pesannya.

Ditambahkan Kapolres Pagaralam, Unit Kesehatan Polres Pagaralam tetap maksimal bekerja mendatangi¬† pusat pelayanan demi suksesnya vaksinasi massal ini. “Tim Urkes jemput bola agar vaksin terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan,”tuturnya. (mnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here