Home Kota Palembang PW IPNU Sumsel dukung Aksi Mahasiswa tolak UU Cipta Kerja

PW IPNU Sumsel dukung Aksi Mahasiswa tolak UU Cipta Kerja

Suasana Aksi ratusan Mahasiswa dari berbagai Universitas di DPRD Sumsel
Ajakan Pemkot Palembang untuk menerapkan protokol kesehatan

Palembang – Terkait Aksi ratusan Mahasiswa dari berbagai Universitas di Sumsel yang berunjuk rasa di Simpang 5 DPRD Sumsel guna menolak UU Cipta Kerja Omnibus Law pada hari ini, mendapat dukungan dari Pengurus Wilayah PW IPNU Sumsel. Rabu, (7/10)

Ketua PW IPNU Sumsel, Arif Farawita

Melalui via WhatsApp Ketua PW IPNU Sumsel, Arif Farawita menyampaikan dukungannya mengenai Aksi Mahasiswa hari ini maupun Aksi yang akan digelar Kaum buruh serta berbagai LSM besok di Simpang 5 DPRD Sumsel tentang penolakan UU Cipta Kerja Omnibus Law.

“Mengenai aksi hari ini atau Aksi yang akan digelar besok, kita dari Pengurus Wilayah PW IPNU Sumsel mendukung atas gerakan yang dilakukan kawan kawan aktivis Mahasiswa, Buruh, Tani. Sudah sangat tepat jika UU cipta kerja tersebut harus di lakukan tinjau ulang dan bahkan di batalkan,” jelasnya

Tak hanya mendukung, Aktivis muda berdarah OKU Selatan ini juga meminta kepada peserta Aksi dalam suasana Pandemi Covid-19 agar tetap menjalankan dan mematuhi protokol Kesehatan Covid-19 supaya Pandemi bisa berangsur pulih.

“Dan kepada seluruh aktivis yang berjuang, perjuangkanlah hal yang memang genting untuk di perjuangkan, jangan sampai gerakan moral ini berujung pada pengrusakan pasilitas Umum seperti yang terjadi di daerah lain di luar Sumsel,” ulasnya

Ditambahkan, Sampaikanlah dengan bijaksana agar marwah intelektual sahabat sahabat seperjuangan tetap bisa di perhitungkan, bila perlu masukan gugatan dengan kata lain menempuh jalur hukum yang di telah ditetapkan. Sehingga memperkuat gerakan dari gerakan yang di lakukan.

“Pesan kepada para tuan dan puan sebagai wakil rakyat bila keputusan yang di ambil hari ini memang benar untuk kemaslahatan serta kemajuan bangsa Indonesia maka tolong yakinkan kami, beritahu kami dan seperti apa hal “BAIK” yang kalian maksudkan itu,” harapnya

Ditegaskan, jika yang menjadi keputusan hari ini atas dasar kepentingan kelompok guna memberi peluang bagi para cukong untuk merampas kekayaan Alam serta tenaga dari pada buruh, maka buka lah mata hati kalian untuk memihak dengan memenangkan perjuangan rakyat, sungguh seorang pemimpin mempunyai hati nurani. (Yud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here