Home Sumsel Muara Enim Baznas Muara Enim terima bantuan Mobil Operasional dari PTBA

Baznas Muara Enim terima bantuan Mobil Operasional dari PTBA

Ajakan Pemkot Palembang untuk menerapkan protokol kesehatan

Muara Enim – Bertempat di Kantor Bappeda Kabupaten Muara Enim, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Muara Enim menerima bantuan CSR berupa 1 Unit Mobil Operasional minibus APV dari PTBA Tbk yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Senior Manager CSR Zulfikar Azhar kepada Bupati Muara Enim H. Juarsah dan diterima oleh Ketua Baznas Muara Enim Fajeri Erham. Selasa, (13/10)

Usai menerima bantuan, Ketua Baznas Muara Enim Fajeri Erham mengatakan sangat bersyukur dengan bantuan yang telah diberikan oleh PTBA.

“Tentunya kami sangat bersyukur, dengan mobil ini jelas akan memudahkan kami dalam menjalankan tugas,” ujarnya

Sebenarnya, bantuan mobil operasional sudah sejak lama diperjuangkan kepengurusan Baznas yang sebelumnya. Dan Alhamdulillah akhirnya direspon oleh PTBA yang peduli dengan kebutuhan Baznas. Oleh karena itu, dirinya berharap bantuan kendaraan untuk operasional ini mampu memacu penghimpunan zakat di Kabupaten Muara Enim.

“Termasuk penyaluran zakat agar merata di seluruh wilayah Kabupaten Muara Enim,” terangnya.

Sementara itu, SM CSR PTBA, Zulfikar Azhar mengatakan pemberian bantuan 1 unit mobil operasional Baznas senilai 160 juta ini merupakan bentuk kepedulian PTBA kepada Baznas yang selalu bekerja keras membantu masyarakat.

“Karena kami melihat manfaatnya sangat besar untuk kepentingan masyarakat sehingga diberikan bantuan tersebut dari CSR,” ungkapnya.

Diharapkan, dengan bantuan yang diberikan, Baznas bisa bekerja lebih leluasa hingga ke pelosok pelosok Muara Enim.

“Karena Muara Enim ini sangat luas tentu membutuhkan mobilisasi yang ektra dan kendaraan itu salah satu faktor penting,” tegasnya.

Ditemui terpisah, Manager Humas Komunikasi dan Adm Korporat PTBA mengatakan bahwa PTBA akan selalu berupaya untuk berbuat dan berkontribusi nyata sesuai dengan tujuan perusahaan untuk maju dan berkembang bersama lingkungan. (Aidil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here